PENGEMBANGAN PEMASARAN DALAM EKONOMI SYARIAH

  • Suwarni STIES Mitra Karya Bekasi
Keywords: Pengembangan pemasaran

Abstract

Bangkitnya Individualisme Proliferasi individualisme, melindungi kebebasan individu dan otonomi dalam masyarakat postmodern menyenangkan sangat bertentangan dengan aturan institusi sosial dan agama. Bahkan, kepercayaan agama, terutama di monote agama istiadat, kolektivisme yang rawan dan minat untuk kesejahteraan orang lain dalam masyarakat yang sama. Sebenarnya itu kecenderungannya adalah penolakan terhadap nilai-nilai agama tradisional yang mendukung nilai-nilai sekuler yang individualistis, seperti pemenuhan diri bukannya kolektivisme dan religiusitas . Disintegrasi Agama di Dunia Muslim Sebagai bagian dari agama yang paling dipraktikkan, Islam menderita sekularisme, konsumerisme, individualisme, dan juga Islamoid. fobi. Sekularisme di Dunia Islam Budaya konsumen yang membuat konsumsi sakral juga telah menyebar di negara-negara Muslim melalui Proses yang terjadi dalam kontak langsung dan tidak langsung dalam konteks globalisasi, kecenderungan ini diperkuat oleh warisan kolonial yang menguntungkan.

Published
2020-01-01
Section
Articles