MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS EKONOMI SYARIAH

  • Reza Andhika Masdana STIES Mitra Karya
Keywords: Manajemen pemasaran, ekonomi syariah

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari kemungkinan penerapan pemasaran untuk mempromosikan agama dalam kasus khusus "Islam". Bahkan, teknik pemasarannya sudah disesuaikan dengan agama tujuan sejak awal abad ke-19. Tetapi dengan munculnya gerakan sekularisasi di Indonesia di era pasca-modern, penerapannya menjadi sangat penting untuk menjamin keberlangsungan agama-agama di Indonesia kasus Kristen. hasil studi tentang "Landscape Agama AS (2008)" [8] dari “Pew Center Research” menyatakan bahwa yang paling berpengaruh adalah al gereja-gereja Amerika sedang dalam proses kehilangan pengikut mereka. Tren yang sama juga berlaku di Australia dan di negara lain Negara-negara Katolik; itu diperiksa khususnya di kalangan anak muda. Memang, anak muda berusia 15 hingga 29 tahun hanya mewakili 14% dari gereja sejati [26] .

Published
2020-01-01
Section
Articles