PENGARUH PERSEPSI TENTANG PROMOSI DAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

  • Habudin Habudin Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana
  • Suratman Hadi Prayitno Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana
Keywords: persepsi, promosi, Perilaku Keputusan Pembeli.

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Tentang Promosi Dan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Plaza Pondok Gede Bekasi. Teknik analisis data dengan menggunakan metode statistik, sebelum penarikan kesimpulan. Di dalam penelitian ini analisis statistik dengan menggunakan program SPSS Versi 11.00 for Windows. Pada tahap itu, diinterprestasikan hasil dari tahap-tahap sebelumnya. Setelah itu, dibuat kesimpulan yang merupakan titik akhir suatu permasalahan, berupa keputusan atau rencana yang menjadi jawaban terbaik dari permasalahan tersebut. Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa adanya pengaruh positif yang erat antara promosi dengan Keputusan Pembelian Konsumen Pada Plaza Pondok Gede Bekasi.

Published
2022-09-29
Section
Articles